Wednesday, July 13, 2011

KENAPA MEMILIH PRIVATE TOUR LEADER ?


Berlibur bersama tour dari biro perjalanan mungkin sudah biasa. Harga paketnya mahal dan jadwal yang disusun sangat ketat. Sehingga sepulang liburan anda akan lelah menempuh perjalanan panjang dan padat. Pagi pagi sudah harus bangun, jika telat, anda akan ditinggal pergi oleh rombongan yang lain.

Terkadang tidak semua rombongan, merasa sreg dengan destinasi wisata yang sudah diatur oleh biro perjalanan, sehingga tidak semua orang menikmatinya. Bersama saya, private tour leader anda, yang sudah berpengalaman dari ujung ke ujung keliling Asia Tenggara, Hongkong, Macau dan China, segala yang tidak anda sukai di biro perjalanan tidak akan anda temui.

Apa kelebihannya ?
1.   Anda bebas menentukan negara mana saja yang anda ingin tuju. (Sementara hanya terbatas di Asia Tenggara, Hongkong, Macau dan China)
2.   Anda tentukan sendiri destinasi di negara tujuan anda, shopping, kawasan wisata, pantai atau dunia malam.
3.   Waktu anda tidak akan terikat jadwal yang ketat, anda bisa istrahat sampai waktu yang disepakati.
4.   Anda bisa menentukan makanan apa yang ingin anda makan, bebas.
5.   Anda yang merencanakan liburan bersama rombongan (minimal 10 orang) saya yang mengatur segalanya, mulai dari tiket, hotel hingga kembali ke Indonesia.
6.   Anda akan belajar mandiri, dengan check in sendiri (didampingi), belajar mengisi travel card, belajar naik transportasi umum yang canggih dan praktis di tiap negara, sambil mempelajari rute yang dilewati.
7.   Pengalaman berbeda yang tidak akan anda temui di biro perjalanan.

Jadi, tunggu apalagi, atur waktu dan tujuan anda bersama rombongan. Kabarkan pada saya, dan saya sendiri yang akan mengatur semuanya. Sekadar jalan jalan dan belanja di Singapore dan Hongkong atau mengeksplorasi seluruh negara bagian di Malaysia dan propinsi propinsi di Thailand, bahkan backpacker pun akan saya temani.

Selamat berlibur.

No comments:

Post a Comment